AKU INGIN


Oleh : Meisya Eva Natasya


Aku ingin mengarungi samudera yang sebanyak aku menghindarinya

Berdiskusi tentang hal-hal janggal dibenakku dengan semua substansi di sekelilingku

Berhitung hingga pada angka yang membuat lidahku terpeleset hanya karna kesulitan menyebutnya

Tertidur tanpa menyetel alarm hanya karena takut kesiangan


Aku ingin menaiki gunung dengan menepis semua hasrat untuk ditelan pesonanya

Berjalan diatas rwntangan tali kusut yang menegang diantara dua tebing

Makan dengan tangan kiri tanpa dihardik atau tanpa ditanya kenapa tidak boleh

Bernyanyi di ruang kedap udara hanya mengulang-ulang lirik yang enak didengar


Aku ingin mengundurkan diriku sendiri sebelum pagi

Sendiri, tanpa takut sepi 

Masih disini, masih takut menepi

Masih mengikuti arus yang tak pasti 

Perlahan-lahan jiwaku mati


Pondok Pesantren Darun Nun Malang 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

TEKS DESKRIPTIF PONDOK PESANTREN DARUN NUN

KISAH HARU SANG DOKTER

BIOGRAFI PENGARANG KITAB QAMUS AL MUHITH