RINDU YANG TAK TERGANTIKAN



 Hasil gambar untuk RINDU
Oleh : Ahmad Zahrowii Danyal Abu Barzah

Ada tapi tak terlihat..

Pekat namun tenang..
Sakit tapi kurela....


Sejenak teringat akan sebuah karma
Terbungkus disebuah relung yang tak jauh dari rasa
Masa-masa yang hilang mungkin kan terasah
Seakan tak bisa kugapai dengan kekuatan
Tapi kan kucapai dengan sebuah ungkapan

Sekilas hilang menuju suatu hulu
Aku tak tau seberapa lama itu
Hanya kepada sang kuasa-lah aku pasrah
Aku tak tahu harus bagaimana

Tuk kau yang disana
Dalam relung batinku
Engkau seakan tak tergantikan
Kalimat terakhirku ini
Berharap akan asa yang tak biasa

Mulai pudar lalu perlahan sirna
Hanya tersisa ingatan yang kupunya
Aku rapuh begitu rapuh bak remahan
Kupanjatkan doaku untukmu sayang

Disetiap sujud dan ruku’ku
Aku berharap dan sangat berharap
Bahwa seseorang kan bertemu dengan yang dia sayangi

Kuyakin kau mendengarku
Dibalik batu nisanmu
Aku juga percaya bahwa
Kau menangis dalam tidurmu

Aku teringat terakhir kali kita bertemu kala itu.
Dalam taburan bungaku padamu
Aku berdoa pada sang kuasa
Semoga kau bahagia dan tenang disana
Aku tak akan pernah lupa
Senyum manis mu padaku
Selamat jalan
Semoga kita kan dipertemukan dalam surga -Nya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TEKS DESKRIPTIF PONDOK PESANTREN DARUN NUN

KISAH HARU SANG DOKTER

BIOGRAFI PENGARANG KITAB QAMUS AL MUHITH