CERITA KITA

Oleh : Ahmad Zahrowii Danyal Abu Barzah

Teringat hari itu
Dimana lantunan dan lentingan beradu
Dalam kegembiraan cupu
Bukan tentang perngulangan
Bukan juga tentang pemaparan

Ini Tentang iringan rasa
Entah kusebut apa rasa itu
Disebut rindu pun
Tak mampu melukiskan semuanya

Namun satu, hanya satu
Hidup bukan tuk diratap ataupun dipendam
Hidup tuk kuat menjalani
Setiap apa yang kau hadapi
Tentang segala hal

Aku gundah resah
Tapi kuhapuskan tuk berjumpa mereka
Aku bukanlah diri yang selalu mengeluh
Tentang impian yang tak tentu

Resah akan rindu yang belum terobati
Namun dibalik semua itu
Aku merasakan adanya hiroh yang kuat
Hiroh seorang guru yang telah membimbingku
Selama pergantian musim yang tak tentu
Namun apa yang bisa kubalas
Akan jasa beliau yang tiada duanya
Aku hanya bisa berdoa dan berdoa
Guruku selalu dalam sehatnya

Aku mungkin kalian
Merasakan hal sama
Bukan tentang cerita kaku
Ini tentang kisah kita bersama
Suka, duka dan cinta
Teruntuk mereka yang merasakan


Tentang kita bersama
Arungi dunia dengan bergandeng tangan
Jadikanlah ini sebuah kisah
Bukan harapan semata
Tuk menggapai angkasa
Inilah cerita kita



Komentar

Postingan populer dari blog ini

TEKS DESKRIPTIF PONDOK PESANTREN DARUN NUN

KISAH HARU SANG DOKTER

BIOGRAFI PENGARANG KITAB QAMUS AL MUHITH