For Me, to You. My Friend is Having a Birthday


Oleh : Hilwah Tsaniyah

Detik, menit dan jam yang terus berdetak tak kenal henti.
Begitupun dengan hari yang selalu berganti sampai tiba pada hari ini, hari di mana kamu dilahirkan. Selamat ya.
Biarpun hari terus berjalan, berlalu dan  berganti. Namun tidak denganmu, sikapmu dan perasaanmu.
Kamu yang selalu hadir,  kamu yang dapat memahami, dan kamu yang selalu berusaha memberi lebih.
Seperti dua tahun belakangan ini  lagi-lagi jarak dan waktu membuat kita jauh.
Namun rasanya aku harus bersyukur karena hanya raga yang jauh bukan hati, apalagi perasaan antara kita.
Mungkin aku hanya bisa mengucap kata maaf atas banyak kejadian yang tak bisa kita lalui bersama dan cerita yang kita lewatkan begitu saja.
Aku dan kamu percaya bahwa kekuatan doa itu melebihi hal apapun. Sejauh apapun jarak antara kita, sekarang ataupun nanti.
Banyak semoga yang ku panjatkan untukmu.
Semoga  petemanan ini menjadi salah satu jalan untuk menuju surga-Nya kelak.
Dan aku bersyukur karena Tuhan telah menghadirkanmu dalam hidupku .
Maaf mungkin aku belum bisa hadir di sampingmu untuk bersama-sama melewati hari-hari  yang membahagiakan sekalipun hari yang paling menyeramkan bagimu, aku, atau mungkin kita.
Jangan lupa bersyukur dan selalu bahagia.


  • 19يناير 20

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TEKS DESKRIPTIF PONDOK PESANTREN DARUN NUN

KISAH HARU SANG DOKTER

BIOGRAFI PENGARANG KITAB QAMUS AL MUHITH