SUKMA KU ADA  PADAMU

Oleh: Suci Reskika

Peluhmu  pada keningmu membasahi capingmu
Ketika  ku panggil  engkau  yang  berada  dibawah terik
Yang mana engkau sedang dalam keletihan, kepanasan,
Memacul  lahan  yang begitu luas nan hijau
Keteduhan  matamu  ketulusan  jiwamu
Melindungi  kami, mengayomi  kami, yahhhh…..
Engkau  jiwaku…………………
Engkau  hidupku…………..
Engkau  semangat  hidupku……….
Aku  rindu  akan  kehangatan  pelukanmu  disaat
Kuterjatuh…. Tak tau  arah… tak  tau cara  untuk bangkit kembali
Engkau  ada  dibelakangku…. Tak lelah  mendorongku mengorbankan seluruh
Hidup dan matimu  untuk menghidupkan  ku…………
Tak pikir  dengan  kepayahanmu..  tak   pikir  dengan  rasa sakit ditubuhmu
Engkau  slalu  tersenyum  didepanku…..menggambarkan sebuah  kegembiraan slalu
Tanpa  kenal keluh…. Kesabaranmu  memikul beban  dan tanggung jawab  yang begitu besar
Senyuman   diwajahmu  mampu  menambahkan  energy senyawa  dalam diriku
Wahai  engkau  jiwaku……
Aku rindu…rindu…. Sangat  rindu…..
Maafkan  aku…. Aku   hanya  bisa   mengirimkan  doa  untukmu
Maafkan  aku …acap  kali  membuatmu  khawatir akan keadaanmu
Akan ku  buat  engkau  terus  tersenyum……
Bapak  aku  akan  pulang  dengan  kesuksesanku…
Tunngulah aku……. Sujud  dan doaku  slalu menyertaimu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TEKS DESKRIPTIF PONDOK PESANTREN DARUN NUN

KISAH HARU SANG DOKTER

BIOGRAFI PENGARANG KITAB QAMUS AL MUHITH