RINDU CINTAKU


Oleh: Suci rezkika

Hening, semilirnya angin malam membekukan jiwa ragaku...
Alunan detakan jam, diiringi suara serangga malam...
Cahaya rembulan dan bintang merebas dalam ruangan yg gelap...
Membuatku larut dalam kerinduan...
Rindu akan rasa cintamu padaku ...
Melebihi cinta nya makhluk2 mu kepadaku
Sungguh Engkau adalah cinta hakiki yang aku miliki..
Dikala  kesusahan datang kepadaku, engkau selalu memberiku kemudahan..
Disaat aku bingung akan sebuah jalan...
Engkau slalu mengarahkanku, dengan  petunjukMu..
Duhai Cintaku...
Begitu cintanya Engkau tehadapku, dengan apa yang Engkau berikan kepada ku
 hingga saat ini, tapi..
Tanpa ku sadari cinta yang Engkau berikan kepadaku,
Telah kunodai dengan cinta yang kotor..
Sungguh pedihnya jika ku ingat apa yang ku lakukan wahai Cintaku..
Engkau pemilik cinta yang kekal dan sejati...
Kenapa?
Kenaapa harus?
Aku mengotori cinta yang Engkau beri?
Sungguh aku hanyalah Hamba yang rugi akan RahmatMu
Janganlah jadikan hatiku membeku dan terkotori wahai cintaku..
Dimanakah aku harus berlabuh? Aku takut ketika semua Dermaga akan tertutup dan tak
menerimaku, karena aku yang slalu mengotori cintamu,
aku takut ketika pintu2 itu berkata "disini bukan tempatmu, menjaulah, tidak ada tempat bagimu!"..
Sungguh aku makhluk yang Rugi, wahai CintaKu..
terangilah langkahku, bukalah pintu Dermaga untukku..
Jangan lah Engkau menjauh dariku, karena ulahku...
Janganlah engkau cemburu dikarenakan cintaku yang kotor...
Sungguh aku ini milikMu seutuhnya..

By: Hamba Allah
Malam senyap




Malang 1 April 2020
Pondok Pesantren Darun Nun Malang




Komentar

Postingan populer dari blog ini

TEKS DESKRIPTIF PONDOK PESANTREN DARUN NUN

KISAH HARU SANG DOKTER

BIOGRAFI PENGARANG KITAB QAMUS AL MUHITH