TUHAN, MASIH PANTASKAH AKU?


 Oleh: Alvian Izzul Fikri


Masih pantaskah aku

Hanya ketika Kau beri aku kepelikan kudatang pada-Mu

Dan ketika kau beri aku kelapangan kulari dari-Mu

Masih pantaskah aku

Ketika Kau berikan aku uang ku anggap itu anugrah

Dan ketika Kau ambil dariku kuanggap itu musibah

Masih pantaskah aku

Keberhasilan yang telah kucapai adalah usahaku

Tapi kegagalan yang ku peroleh adalah takdir-Mu

Masih pantaskah aku

Masalah datang bagaikan api yang membakar hutan

Tak berikan kesempatan untuk menyelamatkan 

Tak bisa ia melarikan diri

Kecuali dengan pasrah dengan api

Tuhan, 

Kuanggap itu musibah bagiku

Kuanggap itu ujian bagiku

Tuhan, masih pantaskah aku? 

 

Pondok Pesantren Darun-Nun Malang 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TEKS DESKRIPTIF PONDOK PESANTREN DARUN NUN

KISAH HARU SANG DOKTER

BIOGRAFI PENGARANG KITAB QAMUS AL MUHITH