JIKA AKU SALAH


Oleh: Hariski Romadona Setya 

Jika aku salah,

Aku ingin

Mengakuinya dan terus berbenah


Jika aku salah,

Tegur saja

kita wajib saling mengingatkan


Jika aku salah,

Katakankah 

bagaimana cara menebusnya


Jika aku salah,

Maafkanlah

Aku janji tak kan mengulangi


Jika aku salah 

Marahlah

Aku tak ingin kamu lelah mamarahiku


Jika aku salah

Aku akan berterimakasih pada 

Kesalahanku

Karena...


Jika aku salah,

Disitulah kamu tahu aku

Benar benar manusia 


Jika aku salah,

Ingatlah

Manusia pertama di bumi

Ada karena kesalahan


Jika kita sama sama merasa salah,

Kita benar benar sadar

Manusia tempatnya salah 

Dan butuh pembenaran 


Hidup lebih indah 

Jika kita saling mengalah

Dan mengaku kalah

Mengalah bukan berarti kalah 


Source Image: Sehatq.com


Pondok Pesantren Darun Nun Malang 



 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

TEKS DESKRIPTIF PONDOK PESANTREN DARUN NUN

KISAH HARU SANG DOKTER

BIOGRAFI PENGARANG KITAB QAMUS AL MUHITH