M6 Short Story



My short story
Oleh Lely Musdalifah

Hi,Perkenalkan Nama Ku Lely Musdalifah Agustina dari Madura tepatnya di Sumenep, Aku Anak Pertama dari 4 bersaudara. Aku kuliah di uin Malang jurusan Sastra Inggris. saat ini Aku tidak hanya kuliah saja tetapi juga mondok. Mmm Kira2 ada yang tau gak Aku mondok dimana? Jadi gini Aku mondok di Darun Nun, Nah alasan Aku Mau mondok lagi itu Karena tempat nya murah. hahaha, nggak nggak aku bercanda, Aku pengen aja  Belajar Bahasa juga menulis Karena kan jurusan ku Bahasa jadi Aku ingin sambil belajar bahasa itu tidak hanya di kuliah saja, tetapi di Tempat lain yaitu di Pondok Darun Nun. Kalau di tanya setelah dari Darun Nun atau manfaat setelah dari Darun Nun akan jadi seperti apa ya menurut aku, aku masih belum tau Karena aku masih belum boyong. Ya semoga menjadi orang sukses dan bermanfaat buat orang lain. Pengalaman hidup ku banyak jadi tidak bisa di ceritakan secara keseluruhan. Pokoknya pengalaman aku sangat indah, seindah wajah mu, eaeaea...,bercanda ya jangan di bawa serius. Harapan Ku untuk Darun Nun semoga tambah sukses, tambah banyak santri nya pokoknya tambah2 dah. Hehe.
Sekian, Dan Terimakasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TEKS DESKRIPTIF PONDOK PESANTREN DARUN NUN

KISAH HARU SANG DOKTER

BIOGRAFI PENGARANG KITAB QAMUS AL MUHITH